Home > All About Lampung, Photo, Wisata > Wisata Kebun Karet Bersama Keluarga

Wisata Kebun Karet Bersama Keluarga

Saat liburan panjang lebaran biasanya tempat-tempat wisata sangat ramai dikunjungi masyarakat. Pantai Pasir Putih misalnya, sejak hari lebaran dan beberapa hari setelahnya selalu padat dikunjungi masyarakat Bandar Lampung dan juga dari beberapa kabupaten lain. Bahkan tak sedikit terlihat beberapa mobil berasal dari Jakarta, Bogor, Bandung, dan Palembang parkir di pantai ini.

Memasuki pantainya, kita sudah menemui kesulitan menemukan tempat kosong untuk parkir mobil. Belum lagi mendapatkan tempat teduh untuk duduk-duduk santai sambil menunggu anggota keluarga mandi-mandi di lautnya. Sangat padat sehingga sandal yang kita letakkan di samping tikar pun bisa hilang entah kemana terkena tendangan orang yang lalu lalang😀

Teringat kebun karet yang sudah beberapa kali saya kunjungi, saya pun meyakinkan saudara-saudara dari Jakarta untuk menyempatkan jalan-jalan ke kebun karet dan berfoto ria disana. Menjelang jam 3 sore kami pun meluncur ke Karang Anyar. Sekitar 20 km dari rumah, tak sampai 40 menit kami sudah tiba di lokasi.

Tanpa buang-buang waktu, saya mengeluarkan kamera dan tripod. Hening dan sepi, hanya ada suara teriakan dan tertawa kami disitu.

Tak terasa dua jam berada di tengah-tengah pepohonan karet, berfoto ria sambil bercanda. Puas dan lelah kami segera pulang tanpa sempat merasa bosan. Hanya meninggalkan jejak dan membawa kembali sampah bekas bungkus makanan dan minuman, kami kembali pulang.

Setelah makan malam di rumah, foto-foto sudah beredar di situs jejaring sosial. Menyenangkan. (02-09-2011)